Putra Hidayatullah Medan Juara Sepakbola se-Deli Serdang



Team Sepak Bola Putra Hidayatullah Medan  Sumatera Utara  tengah dinaungi euforia dan kepercayaan diri tinggi namun tetap diwarnai Rasa Syukur yang dalam usai merebut Juara III  pertandingan antar Pondok Pesantren Kabupaten Deli Serdang Sumatera  Utara yang diselenggarakan Oleh Forum Komunikasi Antar Pondok Pesantren Se Sumatera Utara yang di gelar di Stadion Pondok Pesantren Darul Arafah Deli Serdang Pada Tanggal 2-3 Maret 2013 itu. Semua itu membuat “ Team Putra Hidayatullah ” optimistis saat menghadapi  Putra Darul Arafah yang merupakan Tuan Rumah dengan mengantongi gol 3:0.
Optimisme ini cukup beralasan. Pasalnya, kemenangan beruntun atas tim sekuat  Pondok Pesantren Mawaridushhalihin  dan Pondok Pesantren Al-Muhlisin bisa menjadi tolak ukur keandalan dari semua team yang ada pada saat itu . “ Ini ada peluang bagi Putra Hidayatullah untuk tampil pada Pertandingan Sepak Bola Bergengsi Antar Pondok Pesantren Se-Sumatera Utara yang akan di selenggarakan di Kabupaten Sibolga di bulan-bulan mendatang.
 Selain itu,masih dalam Event yang sama, Pondok Pesantren Hidayatullah Medan Berhasil Meraih Juara Pertama lomba pidato antar Pondok Pesanttren yang di ikuti tidak kurang dari 20 Pondok Pesantren Yang ada di Kabupaten Deli Serdang.  Dicky Candra siswa kelas II Madrasah Aliyah Hidayatullah adalah sang juara itu.  Dengan retorikanya yang sangat mantap disana sini diselingi pantun melayu dan kritik social yang pedas dan cukup menggelitik  tentang kemunduran generasi muda , Akhirnya Dicky Candra Berhasil Menggondol piala yang di perebutkan oleh sekurang-kurangnya 40 orang peserta untuk Cabang Lomba Pidato.  Dengan kemenangan itu maka Dicky Candra akan maju ke Tingkat Propinsi menghadapi lawan-lawan yang akan mewakili 200 Pondok Pesantren Se Sumatera Utara. Allahu Akbar.