Liputan TVRI Untuk Pesantren Hidayatullah Medan


Pada hari Selasa 28 Februari 2014 kemarin Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah Medan Tanjung Morawa mendadak mendapat telepon dari Team liputan TVRI Jakarta. Dalam pembicaraan via telepon tersebut disampaikan bahwa TVRI hendak meliput kegiatan Pesantren Hidayatullah Tanjung Morawa, selama sehari penuh pada Hari Rabu besoknya tanggal 29 Februari 2014 . Tentu saja pimpinan Pondok agak sedikit kalangkabut, mengapa mendadak sekali? 
Antara gembira luar biasa bercampur kalangkabut memenuhi permintaan TVRI, maka pimpinan Pondok langsung memutuskan untuk mengadakan rapat mendadak bersama pengurus. Hasilnya ? ya semua harus segera dilakukan setting kegiatan mengikuti irama hidup yang sudah biasa terjadi di Pondok. Alhamdulillah hasilnya maksimal. Kru TVRI sudah datang malam rabu jam 12.00 WIB di Kampus Pondok pesantren Hidayatullah, mereka adalah Manajer Produksi , Ibu Lina dan dua orang lagi dari TVRI Jakarta serta Pak Mulyadi, Pak Junaidi dan Pak Rizal bersama anaknya dari bagian liputan TVRI Medan. Shooting dimulai jam 03.00 WIB saat para santri dan warga shalat lail bersama seterusnya sampai pagi, siang dan sore. Alhamdulillah hasil shooting sangat lengkap meskipun ada beberapa keiatan tdk sempat di shooting. 
Hasilnya akan ditayang insya Allah jika tidak ada perubahan jadwal tayang akan di tampilkan pada tanggal 23 Maret 2014 ini pukul 04.00 s/d pukul 05.00 WIB. Dalam acara “ DARI PESANTREN KE PESANTREN “ . 
Kepada seluruh santri, para simpatisan dan donatur serta aktivis Hidayatullah jangan sampai ketinggalan menyaksikan tayangannya ya ?