Ust Ali Akbar Wakili Kampus Utama Hidayatullah Medan di Rakornas

Pengurus Yayasan Kampus Utama Hidayatullah Medan, Ustadz Ali Akbar, mewakili Kampus Utama Pondok Pesantren Hidayatullah Medan dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Hidayatullah yang diselenggarakan selama 3 hari (10-12 Oktober 2019) di Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, beliau turut melaporkan progress berbagai bidang kiprah yang telah digalakkan oleh Kampus Utama Hidayatullah Medan dalam acara Rakornas yang turut dihadiri oleh Pimpinan Umum Hidayatullah KH Abdurrahman Muhammad tersebut.

Selain mengikuti Rakornas, Ust Akbar juga melakukan konsolidasi dengan ketua-ketua DPW Hidayatullah se Indonesia yang hadir dalam kesempatan tersebut. Ia menjajaki sejumlah peluang kemitraan seperti pengiriman alumni sekolah ke kampus-kampus Hidayatullah yang ada di Jawa seperti Surabaya dan Malang.

Bersama dengan puluhan ketua-ketua DPW Hidayatullah se Indonesia, Ust Akbar juga turut menyaksikan peresmian gedung Pusat Dakwah Hidayatullah Jakarta yang diresmikan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak Haji Muhammad Jusuf Kalla.

Dalam sambutannya, Bapak Wapres mengapresiasi kiprah dan gerakan dakwah yang telah dilakukan Hidayatullah selama ini. Ia pun mendorong agar Hidayatullah terus melanjutkan pengabdiannya tersebut.

Foto-foto dokumentasi ada di sini, klik di sini.