Ulang Tahun Bapak Kapolda Serahkan Bantuan Sebagai Wujud Syukur


Dalam rangka tasyakuran hari ulang tahun Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Ridwan Zulkarnain Panca Putra, M.Si pada tanggal 20 Januari 2023 bertepatan hari Jum'at, melalui staf yaitu Kompol Lely Hafni, Kompol Rita, Aipda Herman Tambunan, Brigadir Dina Panjaitan dan Briptu Filistin Sanzio Purba melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Kampus Utama Hidayatullah Medan yang beralamat di desa Bandar Labuhan, Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang. 

Kunjungan tersebut bertujuan sebagai ungkapan rasa syukur di hari ulang tahun Bapak Kapolda Sumatera Utara yang ke-54 juga sebagai upaya untuk terjalinnya tali silaturahmi kepada  Pondok Pesantren, khususnya Pondok Pesantren  Hidayatullah Kampus Utama Medan.

Dalam kunjungan tersebut Bapak Kapolda Sumut melalui ibu Kompol Lely Hafni,  menyerahkan bingkisan berupa sembako yang diterima oleh sekretaris Ponpes Hidayatullah Firman Triyanto Hulu. 

Dalam pesannya, Kapolda menyampaikan semoga bisa bermanfaat kepada semua warga pesantren dan mohon doanya semoga bisa mengemban tugasnya dengan baik di Sumatera Utara. Kepada Kapolda Sumut Bapak sekretaris Ponpes Hidayatullah menyampaikan ucapan terimakasih dan salam hormatnya kepada Bapak Kapolda serta mendoakan semoga panjang umur, senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan didalam mengemban Amanah memimpin Kepolisian di Sumatera Utara ini, dan tak lupa juga semoga senantiasa dalam kebahagiaan. 

Ibu Kompol Lely Hafni selaku pimpinan rombongan menyampaikan keinginannya untuk bisa kembali bersilaturahmi di waktu yang berbeda sekaligus memberikan pembekalan kepada para santri tentang pendidikan kewarganegaraan sehingga para santri nantinya dapat menjadi gerenasi penerus yang tangguh. Atas permintaan ini semua warga pesantren menyembutnya dengan suka cita.

Di tempat terpisah Bapak Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah H. Ali Ibrahim Akbar, M.Pd menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs. Ridwan Zulkarnain Panca Putra, M.Si Semoga sehat dan sukses selalu tercapai apa yang dicita-citakan dan dianugerahi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah dan menjadikan Sumut yang kondusif, aman damai sejahtera dan membahagiakan Amin. */Humas PP.HidMed